Kamis, 27 Oktober 2011

VIAR Motor Indonesia

Berbicara tentang produk motor buatan Indonesia, mungkin akan menjadi sebuah topik yang menarik. Ulasan saya ini tentang produk motor Indonesia yiatu motor VIAR Indonesia. Sebagai produsen produk motor Indonesia, VIAR Motor Indonesia telah memberikan kontribusi yang cukup banyak di dunia permotoran atau dunia automotive motor Indonesia. VIAR Indonesia pun sudah banyak memproduksi motor dengan berbagai jenis produksinya.


Berikut ini adalah ulasan mengenai produk motor yang di tawarkan oleh VIAR Motor Indonesia:


Varian motor matik berkelas 125 Cc diperuntukan Anak Kawula Muda yang menginginkan gaya hidup metropolitan dengan motor matik agar lebih ber-Gaya dan Stylish dipadu dengan kombinasi warna yang cerah dan stripping yang semakin dinamis dan modern.





Varian Motor Sport dengan desain mesin tangguh 150 cc yang berkualitas tinggi. Ditujukan khusus bagi anda yang mementingkan gaya dan berjiwa muda.






Varian Sporty Moped dengan design futuristik dan bergaya muda serta eye-catchy didukung oleh mesin kualitas VIAR berstandar tinggi.





Varian terbaru VIAR ini didesign khusus untuk medan yang menantang. Dengan mesin tangguh 150 CC, sistem suspensi Monoshock, knalpot trail standar euro 2, VX-1 menjanjikan pengalaman berkendara penuh petualangan.




Sepeda Motor ini berfungsi sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Dengan mesin 150 cc serta telah dilengkapi dengan teknologi Oil Cooler.




Kendaraan yang ditujukan sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Mengusung mesin 200cc terbaru dan Radiator sehingga memiliki tenaga yang lebih besar, daya angkut yang lebih berat, dan tetap tangguh di berbagai medan.





Sepeda motor moped kelas Value dengan harga terjangkau yang didukung oleh mesin 4 tak 100 cc berkualitas tinggi standar VIAR. Star X irit, tangguh dan handal.





Dari semua produk diatas adalah asli buatan produk VIAR Motor Indonesia, dan tidak hanya itu saja, semua buatan dari Motor VIAR ini berkualitas dan tentunya dengan harga yang bersaing dengan produk motor lainnya.

Sesuai dengan VISI dan MISI Motor VIAR Indonesia sebagai berikut:

VISI dan MISI PERUSAHAAN

Visi :

Menjadikan Viar sebagai leading brand di bidang Otomotif di Indonesia.

Misi :

Menyediakan kendaraan transportasi yang berkualitas dan bergaransi dengan harga yang terjangkau bagi mayoritas penduduk Indonesia.

Semoga perkembangan produksi asli buatan Indonesia semakin berkembang pesat di Indonesia dan di luar negeri.

Selain mengenai info motor produksi Indonesia, saya akan membahas tentang salah satu situs yang memberikan informasi tentang apa yang Anda butuhkan. Asli juga buatan Indonesia lho. Mari kita budayakan membaca dan mengeksplor tentang negara kita yaitu Indonesia.
Situs yang saya bahas yaitu tentang situs taukah.com.
Di situs ini disediakan berbagai macam bentuk informasi yang Anda butuhkan baik itu dari artikel bacaan di dunia pendidikan, entertaiment, olah raga, lifestyle, hobby, download, jual beli dan masih banyak lagi. Mari kita tingkatkan pengetahuan kita dari budaya membaca sebanyak mungkin. Manfaatkanlah teknologi yang ada untuk mengeksplor pengetahuan Anda lebih dalam lagi.

Semoga Artikel ini bermanfaat, salam Go Indonesia SEO :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar